Selasa, 01 Januari 2019

2.0.1.9

Happy new year teman-teman semua..
Nggak kerasa ya, cepet banget tahun baru lagi.

Apa sih yang saya harapkan di tahun ini?
Seperti kebanyakkan orang-orang kok, new year, new me.

Jujur, saya ingin kehidupan yang lebih baik dari kemarin-kemarin. Dimulai dari kepribadian saya yang kurang-kurang mungkin bisa dirubah lebih baik secara perlahan. Lingkungan saya, pekerjaan saya (yang tahun-tahun lalu menjadi bulanan saya untuk saya caci maki di ig stories--saking saya penatnya).

Ada banyakk hal yang harus saya rubah.

Tapi, saya merasa ada yang ganjil. Karena saya tahu pikiran saya mengharapkan banyak hal yang harus saya ubah, namun hati saya berpikir lain. Di awal tahun ini, saya lebih berperasaan "ah.. ya udah lah. Jalanin aja."

Mungkin kalau boleh dibilang, saya hendak mentargetkan sesuatu tetapi tidak seambisius biasanya. Kadang, keambisiusan saya merugikan. Jujur saja, ketika satu hal tidak berjalan mulus, saya mudah stress dan berpikir jangka panjang yang kurang berfaedah.

Makin kesini, makin sadar udah bukan anak-anak lagi, cara berpikir harus dirubah. Boleh kita fokus dengan target tapi jangan terlalu berambisi. Karena kalau tidak tepat sasaran lagi-lagi harus kecewa.

Entahlah.. intinya saya cuma mau berbagi kalau tahun 2019 saya punya target tapi saya rubah cara pandang saya juga cara kerja saya.

Do more.

Selamat berjuang, semoga yang dicita-citakan bisa tercapai tahun ini.


-El-
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.