Jumat, 22 Juni 2018

Jadi, kita bertemu kembali?

"Cukup susah aku mengingatmu. Karena kamu yang tiba-tiba datang sesuka hatimu, dimulai saat pertama kalinya kamu muncul di mimpiku.

Aku kira kamu adalah pengharapan besarku selama ini. Karena kemunculanmu itu membuatku mengerti sesosok makhluk yang kusebut selalu di setiap doaku.

Tahun demi tahun, kamu memang tidak melulu datang 'mengunjungi'ku. Ada kalanya disaat aku melamun sampai sesaat setelah aku mengadu padaNya.

Malam ini kamu kembali menyapaku. Datang dengan kharismamu, semakin ingin membuatku meminta padaNya agar bisa dipertemukan denganmu lebih sering.

Tepat pukul 00.00 kamu kembali menyapaku.

Semoga memang ini maksudNya mempertemukanku kembali denganmu, supaya aku tidak bosan terus-menerus 'merengek' padaNya untuk bisa dipertemukan lagi denganmu.

Bukan hanya dalam pikiran, mimpi dan lamunan, tapi juga di dunia nyata.."

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.